map

Monday, February 23, 2009

Pacar Ngambek? Tenang ada tipsnya...!

                                                

>>Beri ia waktu

Jangan berpikir yang nggak-nggak dulu. Bisa jadi dia sedang membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dan pikiran.



>>Tanyakan maunya


Daripada kelamaan ngambek yang enggak jelas, lebih baik tanyakan penyebab kemarahannya dan apa yang bisa kamu lakukan untuk meredakannya. Dengarkan setiap ucapannya dengan seksama, jangan buat dia harus mengulangi perkataannya beberapa kali. Itu bisa bikin dia tambah kesal karena merasa omongannya tidak diperhatikan.



>>Pasang rayuan

Orang paling realistis pun, nggak akan tahan dengan rayuan. Tapi jangan coba-coba melancarkan rayuan gombal, kalau ternyata kamu nggak pengen ngeliat pacar tersayang makin naik pitam.



>>Kasih kejutan

Kamu bisa kasih sesuatu yang lagi dia idam-idamkan, misalnya tiket nonton festival Java Jazz atau kirim undangan dinner di restoran favoritnya. Tapi kalo ternyata kondisi kantong sedang tidak memungkinkan, kamu cukup datang ke rumahnya dan menyatakan kekhawatiranmu tentang dirinya yang tak pernah mengirim kabar.



>>Cuekin balik

Belom sukses juga meluluhkan hati pacar yang lagi ngadat? Cuekin dia...! Masih banyak cowo 'n cewe di luar sana, kok. Mendingan kamu cari yang baru. Lagian... emangnya enak dicuekin... ^_^

No comments: